Friday, July 19, 2019

Cara manjur untuk sakit gigi

Cara Menyembuhkan Nyeri Gigi Tanpa Obat


  Ketika mengalami nyeri pada gigi rasanya itu sungguh sangat menganggu apalagi nyerinya datang saat tengah malam atau disaat obat anti nyeri tidak tersedia itu sungguh sangat menyiksa sekali.

   Bagi orang penderita sakit gigi itu harus selain harus menyediakan obat anti nyeri  sebaiknya perlu juga mengetahui cara sederhana ini. Mengapa saya harus memberi tahu anda megenai hal ini ? Itu karena saya sudah menggunakan cara sederhana ini semoga bermanfaat bagi kalian juga ya. Cara ini juga lebih cocok untuk anda yang tidak suka minum obat.

  BEGINILAH caranya cukup dengan menggunakan jari - jari tangan anda sendiri beginilah caranya : cukup dengan melipatkan jari telunjuk anda kedalam dan menekannya dengan ibu jari tunggu beberapa saat pasti sakit gigi anda berangsur menghilang dan sembuh dalam sekejap. Pastikan untuk sering melipat jari telunjuk anda dan menekannya dengan ibu jari ketiga jari lainnya dibiarkan lurus. Apabila sudah reda sakitnya silahkan anda beraktifitas  lagi seperti biasa.

  Ini adalah pengalaman saya ketika menggunakan cara ini, orang sering menamakan gerakan ini dengan nama Apan Vayu Mudra. Semoga bermanfaat bagi anda. Sewaktu saya pagi hari saya berangkat dalam perjalanan gigiku kambuh sakitnya, saya langsung membentuk jari saya seperti yang saya ceritakan diatas dalam sekejap langsung hilang dan reda nyerinya. Sepanjang jam kerja hari itu saya pasti sempatkan diri untuk membentuk jari saya. Syukurlah aku bisa melewati hariku tanpa sakit gigi lagi.

  Kalau dalam kondisi darurat juga kalau kamu atau saudara ataukah teman yang sedang mengalaminya kamu bisa memberikan pijatan dibagian rahang kiri kanan leher dan dan bahunya. Karena ketika sakit gigi otot dan syaraf kita itu benar - benar sedang dalam kondisi tegang.

#testimoniperedanyerigigi
#testimoniapanvayumudra
#obatsakitgigi

No comments:

Post a Comment