Tuesday, July 23, 2019

Drama China Terbaik

Drama China Terbaik Yang paling Bagus

Generasi sekarang zaman siapa sih yang yang tidak tahu selain drama korea dan Thailand. Apalagi dengan perkembangan internet  dan youtube, adalah drama China.

Semakin mudah menjangkau dunia luar semakin mudah untuk mengakses film dan drama dari luar. Kalau saya selain suka nonton drama Chins saya juga punya tujuan lain yaitu mau belajar bahasa mandarin melalui drama. Berikut drama china yang pernah saya tonton dari tahun 2018.

1. She is beautiful
2. Love just come
3. Love of aurora
4. Bright the star in the sky
5. My sunshine
6. Boss and me
7. Love 020
8. All out of love
9. Legend of fuyao
10. The journey of flower
11. The princess agent
12. (masih ada lagi nanti saya update lagi)

Itulah drama yang sudah saya nonton yang dari episode pertama sampai selesai karena ceritanya menarik. Ada yang berkisah tentang kehidupan zaman modern dan ada juga drama kolosal. Ada drama tergolong kisahnya romantis, humor/komedi.
Makanya saya rekomended kan kepada anda pembaca karena bagus sekali kisahnya..

  Kalau mau yang ada subtitle-nya cari saja di youtube banyak sekali. Pemerannya juga ganteng dan cantik, latarnya pun bagus indah. Satulah lagi ya pelajaran mengenai bisnis dan cara bersaing dan bertahan dalam kesulitan ala china bisa kita dapat lewat drama - dramanya.

  Kalau ditanya mengapa saya harus masukin drama baru semua ? Karena itu yang sudah saya tonton ya... jadi saya berani berbagi dengan senang hati. Drama china disini bahasa china sebagai bahasa internasional jadi aku senang bisa mempelajarinya lewat drama dan filmnya walaupun tidak dalam banget tapi minimal bahasa sehari-harinya.

 Silahkan para pembaca menikmati drama - drama dari list diatas saya jamin anda tidak bakal menyesal.

No comments:

Post a Comment